Zinedine Zidane Buang Anaknya dari Real Madrid

No comment 29 views

Real Madrid melanjutkan proyek penjualan pemain besar-besar jelang bursa transfer musim panas berakhir. Teranyar, Real Madrid telah resmi melepas kiper yang juga putra sang pelatih Zinedine Zidane yakni, Luca Zidane.

Melalui laman resmi klub, El Real sepakat meminjamkan Luca ke Racing Santander selama satu musim atau hingga 30 Juni 2020 mendatang.

Luca sebelumnya tak dibawa oleh ayahnya dalam rombongan skuat El Real yang berangkat ke Kanada untuk menjalani tur pramusim.

Dilepasnya Luca ke tim Segunda Division itu mematahkan spekulasi yang sebelumnya berkembang. Sebab, sosok yang diprediksi bakal dilepas Real Madrid untuk sektor penjaga gawang adalah Keylor Navas, tapi Zinedine lebih memilih melego putranya.

Kedatangan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas ini membuat Los Blancos harus rela melepas penggawanya yang tak berguna untuk memastikan skuat stabil.

Luca Zidane menjadi pemain ketujuh yang dilepas Real Madrid pada musim panas ini. Sebelumnya Marcos Llorente, Mateo Kovacic, Raul De Tomas, Sergio Reguilon, Martin Odegaard, hingga Theo Hernandez sudah lebih dulu angkat koper dari Santiago Bernabeu.

Apalagi, Real Madrid telah melakukan belanja jorjoran pada bursa transfer musim panas ini. Tercatat, Los Galaticos sudah merekrut enam pemain yaitu, Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, Ferland Mendy, Eden Hazard, dan Takefusa Kubo.

author
Author: 

    Leave a reply "Zinedine Zidane Buang Anaknya dari Real Madrid"