Penampilan Lukaku Saat Kontra Juve Jadi Yang Terburuk Bagi Inter

Bandar Bola Terpercaya – Romelu Lukaku dikenal sebagai salah satu striker paling mematikan di Serie A. Namun dalam Derby D’Italia kemarin, pemain asal Belgia tersebut tidak mampu berbuat banyak. Inter Milan pun harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor 2-0.

Dalam edisi cetaknya hari ini, Tuttosport melaporkan peringkat pemain terbaik dalam pertandingan Juventus vs Inter Milan di Allianz Stadium. Hasilnya, pemain 26 tahun tersebut hanya meraih nilai 4 dari 10 sebagai penilaian terbaik.

Penampilan Lukaku saat diturunkan melawan Bianconeri tersebut merupakan yang terburuk sejak didatangkan Nerazzurri dari Manchester United, pada Juli 2019 kemarin. Bahkan dia harus digantikan Alexis Sanchez di menit ke-77.

Di sisi lain, Tuttosport menunjuk Antonio Candreva sebagai pemain Inter Milan dengan performa terbaik dengan nilai 6,5. Candreva dinilai mampu mematikan pergerakan liar Cristiano Ronaldo, dan banyak melakukan block dan tackle penting di sepanjang pertandingan.

Samir Handanovic dan Marcelo Brozovic sama-sama mendapat nilai 6 atas kinerjanya di atas lapangan, sementara Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Roberto Gagliardini, Matias Vecino dan Nicolo Barella, semuanya harus puas dengan nilai 5,5.

Sementara untuk Ashley Young, Lautaro Martinez, dan Christian Eriksen, mereka hanya mendapat nilai 5 karena penampilannya dianggap tidak maksimal.

author
Author: 

    Leave a reply "Penampilan Lukaku Saat Kontra Juve Jadi Yang Terburuk Bagi Inter"