Pelatih Brasil Serang Balik Messi, Diminta Belajar Terima Kekalahan

Pelatih Brasil, Tite menanggapi pernyataan Lionel Messi soal Copa America 2019. Sebelumnya, La Pulga sempat mengatakan bahwa turnamen tersebut memang dirancang, agar Selecao bisa meraih gelar.

Messi mengeluarkan pernyataan tersebut, usai timnya, Argentina tumbang di semifinal. Bintang Barcelona tersebut, merasa timnya selalu saja dirugikan dan sebaliknya kubu tuan rumah banyak mendapatkan keuntungan selama kejuaraan.

Atas ucapan Messi itu, Tite sedikit geram. Dia pun meminta sang pemain, agar bisa menunjukkan respek kepada tim lain, serta mulai belajar untuk menerima kekalahan.

“Seseorang yang saya anggap luar biasa, harus menunjukkan rasa hormat dan bisa menerima kekalahan,” kata Tite.

“Kami juga beberapa kali dirugikan wasit. Kami bermain fair melawan Argentina. Jujur, saya menganggap dia dalam tekanan besar karena reputasinya,” sambung Tite dikutip Goal.

Brasil sendiri keluar sebagai juara Copa America. Agen Judi Bola Online Terpercaya Di final, mereka sukses menumbangkan Peru, dengan skor 3-1. Bagi Tim Samba, itu adalah gelar mereka, setelah terakhir kali menjadi juara di ajang tersebut pada 2007 silam.

Di laga melawa Peru, Brasil sempat bermain dengan 10 orang di babak kedua. Gabriel Jesus yang menyumbang satu gol dan sebijiassist, dikartu merah pada menit 70.

author
Author: 

    Leave a reply "Pelatih Brasil Serang Balik Messi, Diminta Belajar Terima Kekalahan"