Manchester United Tak Perlu Striker Baru Karena Ada Martial

Mantan pemain depan Manchester United, Dimitar Berbatov, mengatakan bahwa Setan Merah tidak memerlukan tambahan penyerang baru, dengan ia percaya Anthony Martial masih dapat memenuhi potensinya di Old Trafford.

Martial yang didatangkan dari AS Monaco pada 2015 silam, belum menunjukan tampilan yang cemerlang untuk Setan Merah dalam empat musim di Old Trafford. Penyerang asal Prancis itu hanya mampu mencetak 34 gol di liga dan 43 secara total untuk United.

Menurut laporan sebelumnya, masa depan Martial di Old Trafford telah mengalami keraguan dengan Setan Merah sedang dikaitkan dengan penyerang baru seperti Wissam Ben Yedde, Jadon Sancho, dan bahkan Callum Hudson-Odoi dari Chelsea. Itu meskipun ia baru saja menandatangani kontrak baru dengan United pada Januari lalu.

Berbicara tentang itu, Berbatov yang memenangkan banyak gelar dengan Manchester United mengatakan bahwa mantan klubnya tidak membutuhkan tambahan penyerang baru, dengan ia masih percaya pada potensi Martial.

“Saya bukan pelatih. Jadi bukan tugas saya untuk mengatakan itu. Tapi saya pikir striker yang dimiliki Manchester United saat ini cukup bagus. Saya suka mereka, terutama Anthony Martial, karena saya dulu bermain dengannya di Monaco. Saya tahu betapa baiknya dia , “Berbatov mengatakan pada Xinhuanet.

“Dan saya pikir dia bisa menjadi lebih baik dengan sesi pelatihan yang tepat, dengan sikap yang benar, dan dengan bimbingan yang tepat dari manajer Ole Gunnar Solskjaer.

“Karena dia adalah seorang striker, salah satu yang terbaik di dunia, sehingga Anda dapat pergi dengan mudah ke manajer dan meminta saran seperti cara mencetak gol, bagaimana cara bergerak. Jadi jujur ​​saja, saya tidak berpikir mereka membutuhkan seseorang yang baru di garis depan musim panas ini,” jelasnya.

author
Author: 

    Leave a reply "Manchester United Tak Perlu Striker Baru Karena Ada Martial"