Ighalo Siap Turun Gaji Demi Gabung Permanen dengan Man United

Judi Bola Online – Ighalo datang ke United pada Januari lalu sebagai pemain pinjaman dari klub asal Tiongkok, Shanghai Shenlua, dengan kontrak yang berlaku hingga akhir musim ini.

Meskipun pertanyaan tentang kapan musim berakhir kini tidak diketahui jawabannya karena wabah virus corona, namun performa impresif Ighalo selama bersama United membuat banyak pihak berspekulasi bahwa United ingin mempermanenkan statusnya di akhir musim ini.

Ighalo telah mencatatkan 4 gol dalam 8 kali laga di semua kompetisi untuk United, striker asal Nigeria itu telah banyak membantu meringankan beban Anthony Martial karena Marcus Rashford yang cedera.

Dan sekarang sebuah media Inggris, The Sun, melaporkan bahwa striker berusia 30 tahun itu bersedia gajinya dipotong demi menjadi pemain permanen United. Ighalo saat ini digaji 240.000 pound per pekan, dan jika jadi bergabung maka gajinya akan dipotong sebesar 50% menjadi hanya 120.000 pound per pekan.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, saat bicara seusai United menang 5-0 atas LASK pada Kamis (12/3) lalu juga mengisyaratkan bahwa dia ingin Ighalo tetap bertahan di United musim depan.

“Odion tampil sangat bagus sejak dia bergabung,” kata Solskjaer. “Dia akan berkembang dan menjadi lebih baik dan memiliki kualitas yang kami lihat dalam dirinya yang kami butuhkan dan itu adalah kualitas yang tetap kami butuhkan musim depan.”

author
Author: 

    Leave a reply "Ighalo Siap Turun Gaji Demi Gabung Permanen dengan Man United"