Corona Lagi, Laga Rangers Kontra Leverkusen di Liga Europa Terancam Batal

Agen Judi Terpercaya – Rangers akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen di babak 16 besar Liga Europa 2019/20. Akan tetapi meluasnya virus corona membuat Menteri Kesehatan Jerman, Jens Spahn, menyarankan agar semua kegiatan yang melibatkan lebih dari 1000 orang untuk dibatalkan.
Sampai saat ini dikonfirmasi ada 850 kasus virus corona yang terjadi di Jerman—terburuk ketiga di Eropa setelah Italia dan Prancis—dan Spahn tidak ingin wabah virus yang bermula di China itu semakin meluas.

Keputusannya jelas membuat kompetisi sepak bola di Jerman terancam, karena fans klub-klub Jerman terkenal sangat fanatik dan dipastikan puluhan ribu suporter selalu memadati tribun stadion demi mendukung tim kesayangannya berlaga.

Pertandingan antara Rangers vs Bayer Leverkusen di babak 16 besar Liga Europa disebut sebagai laga yang paling mungkin akan ditunda. Leg pertama akan dimainkan di Ibrox Stadium pada 13 Maret 2020, dan 7 hari kemudian leg kedua akan dimainkan di markas Bayer Leverkusen, Bay Arena.

“Setelah banyak diskusi dengan mereka yang bertanggung jawab, saya secara tegas mendorong acara dengan lebih dari 1000 orang untuk dibatalkan sampai pemberitahuan lebih lanjut,” kata Spahn.

“Saya menyadari konsekuensi yang akan ditimbulkan terhadap warga atau penyelenggara. Kami akan berbicara dalam beberapa hari ke depan tentang bagaimana kami akan menghadapi konsekuensi ekonomi. Tetapi jelas bahwa kesehatan adalah yang utama,” pungkasnya.

author
Author: 

    Leave a reply "Corona Lagi, Laga Rangers Kontra Leverkusen di Liga Europa Terancam Batal"